'/> Cara Dan Metode Menciptakan Halaman/Fanspage Di Facebook | Panduan Lengkap

Info Populer 2022

Cara Dan Metode Menciptakan Halaman/Fanspage Di Facebook | Panduan Lengkap

Cara Dan Metode Menciptakan Halaman/Fanspage Di Facebook | Panduan Lengkap
Cara Dan Metode Menciptakan Halaman/Fanspage Di Facebook | Panduan Lengkap
Cara dan metode Membuat Halaman/Fanspage di Facebook - Hai sahabat, malam ini saya akan menyebarkan artikel mengenai cara menciptakan halaman atau yang biasa disebut fanspage di facebook. Halaman / Fanspage ini sanggup dimanfaatkan untuk banyak sekali hal, contohnya sebagai daerah hiburan dengan mengisi halaman tersebut dengan kata-kata lucu atau gambar lucu, sanggup juga untuk promosi produk atau blog pada halaman di facebook itu. Banyak sekali manfaat faktual dari menciptakan halaman di facebook yang tidak sanggup saya sampaikan semuanya. Nah untuk sobat yang ingin menciptakan halaman / fanspage di facebook berikut saya berikan tutorialnya, silahkan dibaca.


 
1. Pertama buka halaman di facebook untuk menciptakan fanspage klik disini
2. Lalu pada halaman tersebut tentukan jenis halaman yang ingin dibuat, misalkan saja saya menentukan Merek atau Produk tinggal klik saja



3. Lalu pilih karegori dan Nama merek atau produk anda, misalkan saya menentukan kategori Elektronik dan Nama mereknya Komputer Jaringan. Kemudian centang pada saya setuju... kemudian klik Mulai


4. Kemudian anda diminta mengisi deskripsi dari halaman, misalkan saya Berbagi tutorial komputer gratis
dan bila anda mempunyai sebuah blog, juga sanggup disertakan pada kolom yang tersedia, misalkan http:perilian.blogspot.com/ kemudian silahkan klik simpan info



5. Lalu anda akan diminta untuk memberi logo foto dari halaman yang dibuat, disini saya mengupoad dari komputer.tunggu hingga upload tamat kemudian klik selanjutnya



6. Lalu pada selanjutnya 2kali silahkan pilih lewati dan halaman fanspage anda sudah berhasil dibuat.




Nah mungkin itu tutorial facebook untuk kali ini mengenai Cara dan metode Membuat Halaman/Fanspage di Facebook, agar artikel
dari saya sanggup bermanfaat.
Advertisement

Iklan Sidebar