'/> Cara Dan Metode Mengirim Lagu Atau File Lewat Facebook

Info Populer 2022

Cara Dan Metode Mengirim Lagu Atau File Lewat Facebook

Cara Dan Metode Mengirim Lagu Atau File Lewat Facebook
Cara Dan Metode Mengirim Lagu Atau File Lewat Facebook
Cara dan metode Mengirim Lagu atau File Lewat Facebook - Facebook !! kita semua tahu media umum yang satu ini mempunyai banyak kemudahan yang disediakan, mulai dari game, aplikasi unik, grup, isu update, curhat, chatting dll. Dan berdasarkan saya terdapat kemudahan unik yang disediakan oleh Facebook, yaitu kita sanggup mengirimkan lagu/file berkas dengan gampang lewat pesan di Facebook.

Cara dan metode Mengirim Lagu atau File Lewat Facebook Cara dan metode dan metode Mengirim Lagu atau File Lewat Facebook

melalui atau bersama ini kemudahan ini kita sanggup mengirim lagu atau berkas lainnya ke sahabat Facebook kita diseluruh dunia. Yang kita butuhkan khususlah jalan masuk internet yang memadai atau cukup untuk melalukan pengiriman data tersebut. Saya sendiri juga pernah mengirimkan lagu kepada Ibu saya di Batam lewat kemudahan Facebook ini, dan sehabis saya mengirimkan lagu, Ibu saya disana tinggal melihat inbox pesan dari saya kemudian tinggal mendownload dari jaringan internet file yang sudah saya kirimkan. Cara dan metode ini sangat bermanfaat untuk saya alasannya yaitu prosedurnya yang gampang dilakukan. Selain itu kita juga tidak perlu khawatir kalau sewaktu-waktu file lagu  yang kita unduh dari facebook tersebut hilang, alasannya yaitu selama kita tidak menghapus pesan yang meliputi file lagu tersebut maka data kita tetap kondusif tersimpan di inbox pesan kita. Nah untuk teman-teman yang juga ingin mencoba mengirimkan Lagu lewat Facebook berikut langkah-langkahnya :


Cara dan metode Mengirim Lagu atau File Lewat Facebook


1. Login ke Facebook

2. Buat pesan gres atau klik disini

Cara dan metode Mengirim Lagu atau File Lewat Facebook Cara dan metode dan metode Mengirim Lagu atau File Lewat Facebook
klik gambar untuk memperbesar
3. Silahkan isi kolom Kepada dengan nama sahabat FB yang akan mendapatkan lagu / file anda.

4. Dibawah kolom pesan terdapat Tambahkan file, klik tombol tersebut

5. Cari file lagu atau berkas lainnya yang ingin dikirimkan kemudian klik open

6. Isi kolom pesan dengan kata yang ingin disertakan dengan file anda

7. Klik tombol Kirim

8. Proses upload file sedang berlangsung, tunggu sampai final dan ijan tutup halaman sampai pesan anda terkirim.

9. Selesai

Baca Juga : Situs Untuk Membuat Foto Sampul Facebook Keren

Nah demikianlah pembahasan kali ini mengenai cara mengirimkan lagu atau berkas-berkas file lewat Facebook, cara ini sudah saya coba dan berhasil sesuai harapan, kalau anda juga ingin mencobanya saya sarankan anda mempunyai jalan masuk internet yang "dibilang" cepat supaya proses pengiriman tidak memakan waktu yang lama. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Advertisement

Iklan Sidebar