'/> Cara Dan Metode Mengubah Nama Facebook Dengan Satu Kata

Info Populer 2022

Cara Dan Metode Mengubah Nama Facebook Dengan Satu Kata

Cara Dan Metode Mengubah Nama Facebook Dengan Satu Kata
Cara Dan Metode Mengubah Nama Facebook Dengan Satu Kata
Cara dan metode Mengubah Nama Facebook dengan Satu Kata - Hai mitra pada waktu yang sempurna kali ini saya ingin mengulas wacana Tips Facebook nih, untuk kali ini mengenai Cara dan metode Megubah Nama Facebook dengan Satu Kata. Gunanya apa ? kalau berdasarkan saya pribadi, biar kita dapat tampil beda aja,hehehe alasannya yaitu secara 3D (dilihat, ditrawang dan diraba) nama-nama di Facebook sudah didominasi oleh nama yang panjang dan terkesan menyerupai Alay :P. Trik ini juga barusan saya peroleh dari searching di google yang lalu saya praktekan dan ternyata berhasil. Nah buat Anda yang juga ingin mencoba trik ini, silahkan ikuti langkah berikut ini  :

Cara dan metode Mengubah Nama Facebook dengan Satu Kata Cara dan metode dan metode Mengubah Nama Facebook dengan Satu Kata

Cara dan metode Mengubah Nama Facebook dengan Satu Kata


1. Silahkan Login ke akun Facebook Anda

2. Lalu buka Pengaturan Akun atau klik disini

3. Lihat pada Nama, klik Sunting yang berada dikanan Nama

4. - Isi nama depan dengan nama satu kata misalkan : Sari
    - Untuk nama tengah dikosongi saja dan
    - Pada nama belakang tekan tombol spasi

5. Pada kolom kata sandi, ketikan kata sandi Facebook anda

6. Tekan tombol Simpan

Nah jikalau anda sudah melaksanakan langkah diatas dengan benar maka nama anda di facebook akan menjadi satu kata menyerupai punya saya diatas, lihat gambar

Mungkin itu sedikit pembahasan saya kali ini mengenai cara mengubah nama di Facebook menjadi satu kata, selamat mencoba dan semoga berhasil !!!
Advertisement

Iklan Sidebar