'/> Cara Dan Teknik Memblokir Facebook Orang Lain Yang Menggangu Kita

Info Populer 2022

Cara Dan Teknik Memblokir Facebook Orang Lain Yang Menggangu Kita

Cara Dan Teknik Memblokir Facebook Orang Lain Yang Menggangu Kita
Cara Dan Teknik Memblokir Facebook Orang Lain Yang Menggangu Kita
Periliancara Dan Teknik Terbaru Memblokir Facebook Orang yang Menggangu Kita - Facebook ialah jejaring sosial nomor 1 di Indonesia yang penggunanya sudah lebih dari 175 juta orang diseluruh dunia. Mengapa kita harus mempunyai akun Jejaring Sosial menyerupai Facebook ? sebab dengan mempunyai akun jejaring sosial menyerupai facebook ini kita sanggup dengan gampang berkomunikasi bahkan bertatap muka secara eksklusif dengan orang lain.



Selain itu masih banyak lagi manfaat kasatmata yang sanggup diambil kalau kita mempunyai akun jejaring sosial, namun apa yang anda rasakan kalau anda sedang enak-enakan menikmati akomodasi facebook kemudian ada seseorang yang usil mengganggu facebook anda ? , niscaya rasanya sangat menjengkelkan dan ingin sekali memblokir facebooknya  !!. Nah kalau anda sedang mengalami hal tersebut tidak usah khawatir sebab ada gueh !! hehehe, maksudnya sebab gueh punya triknya nih bagaimana caranya memblokir facebook orang lain yang telah dan sudah menggangu akun facebook kita. berikut tutorialnya, silahkan dibaca ya !!


cara Dan Teknik Memblokir Facebook Orang Lain yang Menggangu Kita

1. Pertama silahkan buka facebook kemudian masuk ke pengaturan pemblokiran atau klik disini

2. Nah disana akan ada beberapa pilihan blokir, silahkan pilih blokir pengguna. Pada kolom yang tersedia isikan nama orang/teman yang ingin diblokir kemudian tekan tombol Blokir


3. Setelah dan sudah itu akan muncul beberapa daftar orang sesuai nama yang telah dan sudah dituliskan[bisa sahabat atau bukan teman].Lalu pilih salah satu orang kemudian pilih Blokir.


4. Kemudian akan terdapat beberapa peringatan dan konfirmasi, kalau anda benar-benar yakin ingin memblokir facebook sahabat anda silahkan klik Blokir



5. Selesai

disertakan bersama cara ini orang yang menggangu anda tidak akan sanggup :

#. Melihat kiriman Anda di kronologi Anda
#. Menandai Anda
#. Mengundang Anda untuk menghadiri program atau masuk grup
#. Memulai percakapan dengan Anda
#. Menambahkan Anda sebagai teman

Nah mungkin itu sedikit artikel dari pengalaman gueh sendiri, agar artikel gueh mengenai cara Dan Teknik Memblokir Facebook Orang yang Menggangu Kita ini sanggup diterima dengan terperinci dan agar bermanfaat !!

"Jangan Lupa Kasih Likenya ya :D"
Advertisement

Iklan Sidebar